HeadlineNasionalNewsViral

Pastikan Harga Stabil, Pj. Bupati Takalar Pimpin Rapat Intern di Dinas Perdagangan

1
×

Pastikan Harga Stabil, Pj. Bupati Takalar Pimpin Rapat Intern di Dinas Perdagangan

Share this article
PJ.Bupati Takalar pimpin Rapat bersama Disperindag
PJ.Bupati Takalar pimpin Rapat bersama Disperindag

Takalar,Pantau24jam.com – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg memimpin Rapat Intern di Dinas Perdagangan Kab. Takalar. Rapat ini untuk memastikan harga bahan komoditi dipasar stabil dan juga memastikan penataan dan kebersihan pasar di takalar.

Dalam rapat, Dr. Setiawan mengemukakan bahwa harga komoditi dapat stabil ketika bahan pangan tersedia. Untuk itu dibutuhkan koordinasi dan kerjasama antara pemerintah, distributor dan petani. Kepada petani untuk tidak menjual hasil pertaniannya keluar daerah sebelum kebutuhan pangan di takalar terpenuhi, begitu juga dengan distributor untuk memenuhi pangan ditakalar terlebih dahulu.

banner 325x300

“Inflasi dapat kita jaga dengan baik apabila distributor diawasi dengan baik. Dengan penguatan didistributor persediaan, pengelolaan dan permintaan dapat dijaga sehingga pasokan pangan dapat tersedia dan harga komoditi stabil” jelas Dr. Setiawan.

Ia juga mengatakan kita akan terus berupaya memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat dan terus membangun kerjasama agar kestabilan harga terus tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *