NasionalNewsPolitik

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Komitmen Majukan Anak Muda dan Perempuan Indonesia

501
×

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Komitmen Majukan Anak Muda dan Perempuan Indonesia

Share this article
Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Komitmen Majukan Anak Muda dan Perempuan Indonesia


loading…

Bakal dilantik menjadi anggota DPR RI, Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan berkomitmen majukan anak muda dan perempuan Indonesia. Foto/istimewa

banner 325x300
JAKARTA – Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan bakal dilantik menjadi anggota DPR RI setelah dinyatakan lolos pada Pemilu 2024. Keduanya berkomitmen ingin memajukan generasi muda dan perempuan Indonesia. Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell nyaris mencapai 94.810 suara sedangan Putri mendapat dukungan 127.600 suara.

Verrell Bramasta mengaku bersyukur, kerja kerasnya bersosialisasi selama kampanye mendapat banyak pelajaran. Selain dukungan dari masyarakat, dia juga senang bisa mendengar suara rakyat langsung. Bersama Putri Zulhas, Verrell Bramasta yang akan duduk di kursi DPR akan berjuang untuk kepentingan rakyat, khususnya anak muda dan perempuan.

Putra sulung Venna Melinda itu menegaskan, sejak terjun ke dunia politik dirinya memang concern pada tujuan anak muda yang ingin maju dan berkembang.

“Aku punya ide-ide, aku rasa teman-teman di luar sana juga ada ide untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. Cuma nggak tahu wadahnya di mana. Maka dari itu, aku rasa aku bisa jadi wadah yang tepat bersama PAN. Tapi fokusnya pasti Milenial sama Gen-Z karena 60% populasi dapil aku itu anak-anak muda dan pelaku UMKM,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *