HeadlineNasionalViral

Perangkat Desa Merasa Lega, ADD di Takalar Mulai Dicairkan Hari ini

1
×

Perangkat Desa Merasa Lega, ADD di Takalar Mulai Dicairkan Hari ini

Share this article
Kepala BKAD Takalar
Kepala BKAD Takalar

Takalar, Pantau24jam. Com – Setelah beberapa bulan perangkat desa di Takalar tidak menerima gaji, mereka akhirnya merasa lega karena Anggaran Dana Desa (ADD) mulai dicairkan di Bank Sulselbar Takalar hari ini.

Kepala BPKD Takalar, H. Rahmansyah, mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah ada beberapa desa di Takalar yang menerima Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) pada hari Selasa kemarin. Salah satu desa yang menerima SP2D adalah Desa Paddingin di Kecamatan Sanrobone.

banner 325x300

“Mungkin karena proses yang memakan waktu hingga sore, ADD Desa Paddingin baru bisa dicairkan hari ini di Bank Sulselbar. Padahal SP2D-nya sudah terbit pada hari Selasa kemarin. Kami terus memantau dan memperhatikan berkas permintaan pencairan ADD di Takalar setiap hari, mulai dari tahap verifikasi hingga penerbitan SP2D,” kata Rahmansyah, Rabu (22/05/2024).

Bendahara Desa Paddingin, Daeng Jipa, membenarkan pernyataan tersebut dan menambahkan bahwa Kepala BPKD Takalar, H. Rahmansyah, secara langsung memantau proses verifikasi permintaan pencairan ADD di bidang akuntansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *