Breaking News

Influencer Aniaya Anak di Daycare Depok, Korban Balita Dibanting, Pelaku Akui Khilaf

0
×

Influencer Aniaya Anak di Daycare Depok, Korban Balita Dibanting, Pelaku Akui Khilaf

Share this article
Influencer Aniaya Anak di Daycare Depok, Korban Balita Dibanting, Pelaku Akui Khilaf
DEPOK – pantau24jam.com. Viral influencer parenting aniaya anak di day care. Video penganiayaan tersebut tersebar di media sosial.

Pemilik Wensen School Indonesia, Meita Irianty, mengaku khilaf setelah menganiaya dua korban, yakni MK (2) dan HW (9 bulan).

banner 325x300

“Jadi, kalau motif sementara, kami sudah tanyakan, yang bersangkutan menyatakan khilaf,” ungkap Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana dalam jumpa pers, Kamis (1/8/2024), dikutip dari Kompas.com.

Meski begitu, penyidik masih mendalami motif lain Meita menganiaya korban.

“Kami akan dalami saat pemeriksaan, termasuk nanti yang bersangkutan akan kami periksa dari psikologinya,” ujar Arya.

Walau mengaku khilaf, Meita melakukan tindak kekerasan terhadap HW dengan cara membanting.

Oleh karena itu, HW diduga mengalami dislokasi pada tulang kakinya.

“Ya ini kan masih kami visum ya. Nanti hasil visumnya begitu muncul, akan kami sampaikan. Tetapi ada dugaan dislokasi pada kaki. Kalau dari video, ini kan dibanting,” ungkap Arya.

Untuk diketahui, polisi menangkap Meita di rumahnya pada Rabu (31/7/2024). Dia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap anak.

Meita diduga menganiaya anak yang dititipkan di salah satu ruangan daycare miliknya pada Senin (10/7/2024).

Dalam rekaman CCTV yang diterima Kompas.com, MK saat itu sedang bersama bocah lainnya di salah satu ruangan sambil menangis.

Tak berselang lama, seseorang yang diduga Meita masuk ke ruangan. MK langsung memeluk kaki kiri Meita sambil menangis histeris.

Tanpa sebab pasti, Meita langsung menganiaya MK sampai bocah malang itu terjatuh.

Tak berselang lama, Meita meninggalkan MK bersama satu bocah di dalam ruangan tersebut. Orangtua MK telah membuat laporan polisi di Polres Metro Depok pada Senin (29/7/2024).

Orangtua MK juga telah mengadukan kasus penganiayaan anaknya ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Selasa (30/7/2024).

Mual-mual Saat Ditampilkan sebagai Tersangka

Pemilik tempat penitipan anak atau daycare di Depok, Meita Irianty, tampil dalam jumpa pers terkait kasus penganiayaan anak di Mapolres Metro Depok, Kamis (1/8/2024).

Ini pertama kalinya Meita muncul di hadapan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka karena menganiaya balita berinisial MK (2) dan HW (9 bulan).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Meita keluar dari salah satu ruangan lalu digiring ke area jumpa pers di halaman Mapolres Metro Depok.

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, celana hijau, sandal jepit merah, dan tangan yang tak diborgol, Meita hanya bisa tertunduk saat dicecar sejumlah pertanyaan dari awak media.

Meita, yang juga merupakan parenting influencer, kemudian dihadapkan ke sebuah banner sebelum jumpa pers berlangsung.

Dia didampingi oleh dua orang polisi wanita. Saat menunggu berlangsungnya jumpa pers, Meita tampak mual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *