Breaking News

Resmi Jabat Anggota DPRD Makassar, ZULHAJAR, S.IP., M.A.” Aspirasi Rakyat Dimulai Timur Kota….!

0
×

Resmi Jabat Anggota DPRD Makassar, ZULHAJAR, S.IP., M.A.” Aspirasi Rakyat Dimulai Timur Kota….!

Share this article
Resmi Jabat Anggota DPRD Makassar, ZULHAJAR, S.IP., M.A." Aspirasi Rakyat Dimulai Timur Kota....!
MAKASSAR – pantau24jam.com. Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Makassar Periode 2024-2029 resmi dilantik. Salah satunya ZULHAJAR, S.IP., M.A. dari Fraksi PKB.

Dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami atas nama warga masyarakat BiringKanaya dan Tamalanrea  mengucapkan selamat atas selamat pelantikan Bapak Ibu sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kota Makassar, Periode 2024-2029.

banner 325x300

Semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dedikasi, dan komitmen untuk kemajuan masyarakat kota Makassar khususnya wilayah Timur Kota.

“Kami berharap, dengan kepemimpinan dan kebijakan yang bijaksana, Anda semua dapat membawa perubahan yang positif, memajukan kesejahteraan rakyat, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan, kekuatan, dan keberkahan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil”, ujarnya.

Harapan masyarakat Timur Kota Makassar punya wakil rakyat yang amanah dalam menjalankan tugas yang mulia. Selamat bekerja dan berkarya untuk masa depan yang lebih baik bagi Masyarakat Kota Makassar.

Harapan masyarakat kecamatan biringkanaya dan Tamalanrea kepada anggota DPRD yang terpilih Zulhajar, S.IP., M.A, menjalankan tugas yang penuh rasa tanggung jawab,dan tidak melupakan ucapan yang pernah beliau terlontarkan sewaktu berkampanye,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *