HeadlineNasionalNewsPeristiwaSosmedViral

Kunker Ketakalar, Ketua DPRD Takalar Sambut 22 Anggota DPRD Barru

1
×

Kunker Ketakalar, Ketua DPRD Takalar Sambut 22 Anggota DPRD Barru

Share this article

Kunker Ketakalar, Ketua DPRD Takalar Sambut 22 Anggota DPRD Barru

Takalar, Pantau24jam.com – Sebanyak 22 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru melaksanakan kunjungan Kerja studi banding ke Kantor DPRD Kabupaten Takalar, Kamis (17/10/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penyusunan tata tertib (tatib) DPRD Barru yang saat ini masih dalam proses penyusunan.

banner 325x300

Ir. AFK. Majid, ST. MH, salah satu anggota DPRD Barru dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mendapatkan referensi terkait tata tertib DPRD yang telah diterapkan di Kabupaten Takalar.

“Kami di Barru sedang menyusun tata tertib DPRD, dan studi banding ini penting karena di Takalar, tata tertib DPRD sudah selesai disusun dengan baik,” ungkapnya dalam kunjungan di kantor DPRD Takalar

Selain itu, Ir. AFK. Majid juga menambahkan bahwa di DPRD Takalar, pimpinan definitif telah terpilih, sementara di Barru masih di jabat ketua DPRD Sementara.

“Ini menjadi salah satu alasan kami memilih Takalar sebagai referensi dari proses yang sudah dilalui oleh DPRD Takalar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *