Breaking News

Viral, Mobil Alphard Cawabup Bone Kena Tilang Plat Gantung, Cekcok dengan Polisi di Gowa

1
×

Viral, Mobil Alphard Cawabup Bone Kena Tilang Plat Gantung, Cekcok dengan Polisi di Gowa

Share this article
Viral, Mobil Alphard Cawabup Bone Kena Tilang Plat Gantung, Cekcok dengan Polisi di Gowa

Sementara itu, Brigadir Husni ketika ditanya wartawan mengenai mobil tersebut, mengatakan bahwa mobil itu menggunakan plat gantung.

“Plat gantung dan tidak terdaftar dalam sistem, makanya saya tindaki dengan tilang. Kemudian, sopirnya tidak bawa SIM, makanya saya tindaki juga. Dan bapak ini datang minta, ini nanti repot lagi. Nanti ikut sidang pak tanggal 25/10/2024,” jelasnya.

banner 325x300

“Terus, kata-katanya bapak, ‘maksudnya apa pak kita bilang setengah mati ini bapak di belakang, dan saya dengar itu pak”, tanya Husni.

Andi Irwandi menanggapi, “Saya jelaskan juga pak, tadi saya sudah patuh, sudah ditilang, siap. Saya hanya ingin ambil mobil dan mengapa saya ganti (plat) adaji anunya tetapi sopir bersalah. Saya terima itu, dan terus yang tidak diterima tindakan setengah mati. Yang setengah mati itu adalah anggotaku, bukan kita”, ungkapnya.

Ketika ditanya oleh awak media tentang statusnya, Andi Irwandi menjawab singkat, “bukan,” ujarnya meninggalkan tempat.

Berdasarkan penelusuran jejak rekam, Andi Irwandi Natsir adalah Calon Wakil Bupati Bone yang berpasangan dengan Andi Islamuddin.

Pasangan nomor urut 2 ini dikenal dengan tagline ALL IN BONE MAJU – TEGAK LURUS dan telah meluncurkan program unggulan mereka pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Salah satu program yang diandalkan adalah Kartu All In, yang bertujuan untuk membantu penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Bone.

Id Amor

 

Post Views: 22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *