HeadlineNasionalNewsSosmedViral

Putra Mentan RI Silaturahmi di Takalar dalam Rangka Dialog Ekonomi HIPMI

1
×

Putra Mentan RI Silaturahmi di Takalar dalam Rangka Dialog Ekonomi HIPMI

Share this article

Putra Mentan RI Silaturahmi di Takalar dalam Rangka Dialog Ekonomi HIPMI

Takalar,Pantau24jam.com  – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Takalar, menggelar dialog ekonomi dengan tema “Menakar Peluang Investasi Pasca Transisi 2025.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS) Caketum BPD HIPMI Sulsel yang diketahui Putra Menteri Pertanian RI sebagai Caketum BPD HIPMI Sul-sel bersama rombongan Ketua BPC HIPMI Kabupaten SE Sulawesi Selatan disambut dengan An’ngaru

banner 325x300

Acara yang berlangsung di RM. Hj. Kanang, Takalar, ini mengundang berbagai pihak, termasuk pengusaha muda, dan pemerintah daerah, untuk membahas strategi investasi yang efektif setelah masa transisi ekonomi menuju tahun 2025.

Ketua BPC HIPMI Takalar, Muh. Irwan Ola, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama antara pemerintah, pengusaha, dan masyarakat dalam menghadapi era baru perekonomian.

Ia menekankan bahwa dialog seperti ini penting untuk membangun pemahaman bersama mengenai tantangan dan peluang yang ada.

“Kita harus bersiap untuk menghadapi perubahan dan memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar IrwanIrwan, Senin (12/8/2024).

Salah satu pembicara utama dalam acara tersebut adalah Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, yang juga merupakan Caketum BPD HIPMI Sulsel, membahas sektor-sektor yang memiliki potensi besar untuk investasi di Takalar, seperti pertanian, pariwisata, kelautan dan perikanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *