HeadlineNasionalNewsSosmedViral

Gerak Jalan Santai, Meriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kab. Takalar

1
×

Gerak Jalan Santai, Meriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kab. Takalar

Share this article

Gerak Jalan Santai, Meriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kab. Takalar

Takalar,Pantau24jam.com – Salah satu kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Kab. Takalar adalah Gerak Jalan Santai.

Gerak jalan santai yang pusatkan di Lapangan HM. Dg. Sibali Kab. Takalar, diikuti oleh ASN Lingkup Kab. Takalar, Tokoh Pemuda dan Masyarakat yang dilepas oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, Minggu 11 Agustus 2024.

banner 325x300

Pada pelaksanaan Gerak Jalan Santai, juga dibentangkan Bendera Raksasa Sepanjang 79 Meter, sebagai wujud rasa cinta dan bangga Masyarakat Takalar kepada Bangsa Indonesia.

Dalam melepas peserta Gerak Jalan Santai, Pj. Bupati menyampaikan bahwa kehadiran kita semua ditempat ini adalah wujud dari cinta kita, rasa syukur kita terhadap kemerdekaan yang sudah kita raih selama ini dan sedang kita diupayakan melalui karya kita semua sesuai dengan peran kita masing-masing mulai dari TNI/Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

“Saya yakin kehadiran kita juga merupakan wujud dari keinginan kita semua untuk senantiasa menjaga komitmen dan energi kebangsaan yang diraih selama ini, gerak jalan santai hari ini selain wujud silaturahmi juga cara kita mensyukuri kemerdekaan yang akan kita rayakan bersama-sama” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *