HeadlineNasionalNewsSosmedViral

Pj. Bupati Takalar hadiri Pelantikan Pengurus Komisariat PAEI kab. Takalar Periode 2024-2028

1
×

Pj. Bupati Takalar hadiri Pelantikan Pengurus Komisariat PAEI kab. Takalar Periode 2024-2028

Share this article

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa profesi ini paling esensial karena demikian strategis dan pentingnya dalam layanan kesehatan kita.

“Kadang-kadang kita menjadi rujukan apa yang sudah analisa, diteliti, direkomendasikan Epidemiologi berkenaan dengan outcome dan kualitas layanan kesehatan. Karenanya Epidemiologi kesehatan menjadi penting karena profesi ini yang mengidentifikasi, deteksi, pencegahan dan memberikan solusi suatu penyakit” Imbuhnya.

banner 325x300

Lanjut dikatakan, suatu kelembagaan harus segera melakukan verifikasi dan bergerak cepat dalam menangani persoalan, dengan melakukan kolaborasi dalam penanganan masalah tersebut, tentunya hal itu sangat penting.

“Saya berharap peran PAEI dapat memberikan peran positif dan dapat berkolaborasi dalam melaksanakan upaya kesehatan, menyelenggarakan pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian dalam bidang kesehatan khusunya Epidemiologi” Harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar, Direktur Rs. H. Padjonga Dg. Ngalle Takalar, Direktur Rs. Galesong, Direktur Rs. Pratama, Direktur Rs Ibu & Anak Zaenab, Kepala Puskesmas se-Kab. Takalar, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kab. Takalar serta Ketua dan para Pengurus PAEI Kab. Takalar.

(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *