NasionalNewsSosmedViral

Sambut kedatangan Presiden RI, Pj. Bupati Takalar Gelar Rapat Koordinasi 

1
×

Sambut kedatangan Presiden RI, Pj. Bupati Takalar Gelar Rapat Koordinasi 

Share this article

Takalar,Pantau24jam.com – Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg memimpin rapat koordinasi persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta Ibu Negara di kabupaten Takalar. Rapat berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Kamis, 4 Juli 2024.

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan pada Jumat, 5 Juli 2024 untuk meresmikan Bendungan Pamukkulu yang terletak di Desa Kale ko’mara Kecamatan Polongbangkeng Timur Kabupaten Takalar.

banner 325x300

Dalam arahanya Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg mengatakan Pemerintah Kabupaten Takalar telah melakukan persiapan maksimal demi kelancaran acara tersebut.

“Dalam rapat koordinasi ini, saya berharap keamanan yang ketat dan kerja sama dari seluruh OPD dan forkopimda untuk menyambut Presiden Republik Indonesia besok. Kami memaksimalkan keamanan dan lokasi acara sudah steril kami siapkan. Saya mohon kerjasamanya semua untuk turun tangan demi kesuksesan penyambutan ini,” ujar Pj Bupati Takalar.

Sebagai bagian dari persiapan, Pj Bupati Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg telah mengumpulkan kepala OPD serta Camat Polongbangkeng Utara dan Kepala Desa Kale ko’mara untuk memantau persiapan di Bendungan Pamukkulu guna memastikan segala sesuatunya berjalan lancar saat Presiden Jokowi dan rombongan tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *