HeadlineNasionalNewsSosmedViral

Rapat Paripurna DPRD, Pj. Bupati Takalar Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi Tentang RPJPD 2025-2045

1
×

Rapat Paripurna DPRD, Pj. Bupati Takalar Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi Tentang RPJPD 2025-2045

Share this article

Takalar, Pantau24jam.com – Menyorori Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 itu masih bertumpu pada sektor pertanian, perikanan, perkebunan dan seterusnya. Ini harus dijaga dan terus memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) ini sehingga bisa berdampak pada kebutuhan masyarakat untuk mengatasi kemiskinan, pemerataan pembangunan dan juga pengangguran. Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Takalar Setiawan Aswad dalam sesi Penyampaian Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna, Kamis (04/07/2024) di Ruang Rapat paripurna DPRD Takalar.

Pj. Bupati menambahkan, keterlibatan masyarakat serta seluruh stakeholder baik melalui forum konsultasi publik, musrenbang maupun penjaringan masukan melalui media sosial telah dilakukan untuk memastikan bahwa rencana pembangunan yang disusun mencerminkan kebutuhan dan aspirasi seluruh lapisan masyarakat.

banner 325x300

“Saya sepakat bahwa kita butuh inovasi untuk kita semua, memanfaatkan Sumber daya alam ini dengan baik sehingga pemberantasan kemiskinan ini kita bisa tangani secara bersama-sama”. Jelas Pj. Bupati.

Dalam dokumen RPJPD Kabupaten Takalar Tahun 2025-2045, kemiskinan, pembangunan yang merata serta peningkatan kualitas hidup masyarakat merupakan isu-isu yang diangkat. Dalam sesi jawaban ini, Pj. Bupati juga menyampaikan strategi yang akan dilakukan Pemkab Takalar untuk menghadapi isu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *