Breaking NewsNasionalNewsSosmedViral

Pj. Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Kab. Takalar

1
×

Pj. Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Kab. Takalar

Share this article

Takalar, Pantau24jam.com – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Kab. Takalar, diLapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin 1 Juli 2024.

Adapun tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke-78 adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

banner 325x300

Kapolres Takalar AKBP. Gotam Hidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri para Petinggi dan Perwira Kepolisian Resor Takalar, Forkopimda Takalar, Sekda Takalar, para Pimpinan OPD Takalar dan Kepolisian Resort Takalar.

Atas nama Pemerintah Daerah, Pj. Bupati Takalar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 semoga kedapan Polri semakin jaya dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta semakin dicintai oleh masyarakat

“Polri merupakan garda terdepan dalam memelihara keamanan dan ketertiban negeri ini. Dan keberadaan Polri adalah kebanggaan bangsa, mengemban misi mulia dalam melayani dan melindungi seluruh lapisan masyarakat dan meyukseskan pilkada serentak dan upaya preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *