Breaking News

Kadis Pariwisata Jeneponto Pamit di Coffee Morning Suasana Penuh Haru, Elly Isriani “Love Jeneponto”

0
×

Kadis Pariwisata Jeneponto Pamit di Coffee Morning Suasana Penuh Haru, Elly Isriani “Love Jeneponto”

Share this article
Kadis Pariwisata Jeneponto Pamit di Coffee Morning Suasana Penuh Haru, Elly Isriani "Love Jeneponto"
JENEPONTO – pantau24jam.com. Suasana haru menyelimuti ruang pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto Jalan Lanto Dg Pasewang, Bonto Sunggu Kel Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto Sulsel. Senin, 24/6/2024 sekira 08.30 Wita.

Kepala Dinas Pariwisata Jeneponto Elly Isriani Arief, S.H., M.Si yang telah memimpin Dinas Pariwisata Kepulauan Jeneponto dan mengabdi 24 tahun di Jeneponto harus berpisah meninggalkan para stafnya karena mendapat tugas baru di Biro Ekonomi Pembangunan Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

banner 325x300

Sebelum dilaksanakan Coffee Morning yang dipimpin Pj Bupati Jeneponto, Juanedi Bakri S.Sos MH, Protokol mempersilahkan kepada mantan Kepala Dinas Pariwisata Jeneponto, Elly Isriani Arief, S.H., M.Si untuk memberikan kata pamitan.

Elly Isriani Arief mengucapkan banyak terima kasih kepada para stafnya yang selalu membantu dan mendukung beliau. Beliau juga menyampaikan untuk terus menjaga kekompakan serta mendukung Kepala Dinas baru yang akan bertugas.

“Begitu banyak kenangan yang indah di butta turatea ini, namun saya berharap sinergitas dan solidaritas sebagai abdi negara tetap solid dan kompak. Saya juga minta maaf jika selama saya bertugas di Jeneponto ada kesalahan-kesalahan yang saya lakukan”, ujarnya.

Nampak suasana Elly Isriani berpamitan jelang acara Coffee Morning di ruang pola kantor bupati Jeneponto, Senin, 24/6/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *