Breaking News

O2SN SD dan SMP Tingkat Kabupaten Jeneponto Diikuti 26 Pelajar

0
×

O2SN SD dan SMP Tingkat Kabupaten Jeneponto Diikuti 26 Pelajar

Share this article
O2SN SD dan SMP Tingkat Kabupaten Jeneponto Diikuti 26 Pelajar

“Saya berharap para guru olahraga senantiasa aktif melatih diri serta pelajar di masing-masing.sekolah. Tetap fokus dalam bidang olah raga, manfaatkan momentum event olahraga untuk ikut serta terutama melibatkan para pelajar baik atas nama diri sendiri terutama membawa nama sekolah”, jelas Ketua IGORNAS Jeneponto, Sannai S.Pd.

Pihaknya siap memberikan pembinaan secara khusus pada para pemenang dalam mempersiapkan diri menghadapi O2SN Provinsi maupun event cabang olah raga lainnya.

banner 325x300

Senada dengan itu, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri S.Sos MH juga menyampaikan agar atlit cabang olahraga berprestasi kiranya mendapat perhatian serius dari KONI Jeneponto dan Dispora Jeneponto.

“Atlit cabang olahraga berprestasi Jeneponto yang juara-juara dari berbagai Cabang Olahraga kiranya mendapat perhatian serius dari KONI Jeneponto dan Dispora Jeneponto. Berikan vitamin dan fasilitasi alat tanding termasuk kepada para pelatihnya”, pungkasnya.

Kegiatan O2SN di pantau langsung oleh Bidang Organisasi, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jeneponto, Samudra Nompo.

Karpas

Post Views: 22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *