Breaking News

Viral Sekelompok Bule Lakukan Sekte ‘Cabul’ Sesat di Bali

0
×

Viral Sekelompok Bule Lakukan Sekte ‘Cabul’ Sesat di Bali

Share this article
Viral Sekelompok Bule Lakukan Sekte 'Cabul' Sesat di Bali
BALI – pantau24jam.com. Viral di media sosial video sekelompok bule melakukan kegiatan tak pantas dan menyimpang di sebuah villa di Ubud, Bali. Dalam video yang beredar itu sekelompok turis melakukan sekte sesat.

Video bule atau warga negara asing (WNA) tengah melakukan ritual cabul di Bali menggemparkan publik. Viralnya video tersebut dengan mengaitkan bahwa sekelompok bule pria dan wanita itu tergabung dalam sektet sesat. Diketahui, para bule sekte sesat melakukan ritual cabul di Ubud, Gianyar.

banner 325x300

Video kegiatan ritual tersebut beredar luas di media sosial dan menuai kecaman dari masyarakat sekitar. Peristiwa ini pertama kali diungkap oleh perancang busana kenamaan Bali, Niluh Putu Ary Pertami Djelantik atau yang di kenal dengan Niluh Djelantik.

Ritual Cabul Melalui akun Instagramnya, Niluh mengunggah video yang menunjukkan sekelompok Warga Negara Asing (WNA) melakukan ritual dengan cara yang tidak senonoh.

Apa yang akan dia lakukan? Dalam video tersebut, terlihat para wanita yang diduga kehilangan kesadaran diraba-raba oleh para pria secara bergantian. Ritual ini pun dinilai meresahkan dan tidak menghormati nilai-nilai budaya Bali.

Sontak, unggahan Niluh Djelantik ini viral dan mendapat banyak perhatian dari warg.com. Banyak yang mengecam aksi WNA tersebut dan meminta pihak berwenang untuk segera menindak tegas.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengatakan, dari hasil lidik yang dilakukan oleh Polres Gianyar salah satu pelaku diduga merupakan WNA asal India yang bernama Satyarthiprateek. Pelaku juga termasuk bule-bule yang menjadi peserta sekte sesat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *