NasionalViral

Pj. Bupati Pimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Pembangunan Kawasan Industri

2
×

Pj. Bupati Pimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Pembangunan Kawasan Industri

Share this article

Takalar, Pantau24jam.com  –Kabupaten Takalar memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan dan banyak dilirik oleh investor untuk membangun pabrik dalam kawasan industri, menindaklanjuti hal tersebut Pj. Bupati Takalar memimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Pembangunan Kawasan Industri Takalar, diRuang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Selasa 13 Mei 2024.

Dihadapan staf Ahli Bupati Takalar, Kabag Ekonomi Setda Kab. Takalar, Direktur PT. KITA, Camat Marbo, Danramil Marbo, Kades Punaga dan Kades Laikang Ia mengemukakan bahwa rapat ini untuk mengetahui progres dari percepatan pembangunan kawasan industri yang sudah berjalan hampir setahun. Proses ini harus dikerjakan bersama-sama, mulai dari pembebasan lahan dan perizinan lainnya.

banner 325x300

“Melalui rapat ini, kita bisa mengkoordinasikan apa yang akan kita lakukan untuk percepatan pembangunan ini karena diharapkan tahun ini setidaknya lahan yang 300 hektar sudah bisa dipenuhi, mulai dari pembangunan kantor dan pabriknya sendiri. Dan kita juga menyiapkan tentang SDM yang akan bekerja di kawasan industri tersebut” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *