Breaking News

Terungkap Hubungan Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper

2
×

Terungkap Hubungan Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper

Share this article
Terungkap Hubungan Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper
BEKASI – pantau24jamCom. Polisi menangkap seorang pria berinisial AARN diduga pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya dimasukan ke dalam koper dan ditemukan di semak-semak wilayah Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, AARN ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan.

banner 325x300

Pelaku ditangkap oleh tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Satreskrim Polrestabes Bandung, dan Reskrim Polsek Cikarang karena kasus mayat dalam koper.

Sebelum ditangkap, pelaku terekam kamera CCTV berada di Hotel kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Betul”, ujar Ade saat dikonfirmasi. Rabu, 1/5/2024.

Pelaku AARN dan korban berinisial RM (50) terekam CCTV di hotel kawasan Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan rekaman kamera tersembunyi itu, korban dan pelaku masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, Rabu, 24 April 2024. Kemudian, pelaku keluar kamar sambil membawa koper berwarna hitam pukul 18.40 WIB.

“Terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam”, kata eks Kapolres Metro Jakarta Selatan itu.

Dalam rekaman CCTV itu juga, pelaku yang menggunakan kemeja berwarna hitam dan korban memakai baju merah lengkap dengan kerudung berwarna abu-abu masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.

Pelaku kemudian baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, sembari membawa koper berwarna hitam yang telah berisikan mayat korban.

“Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam”, jelasnya kepada wartawan.

Ade Ary mengatakan saat ini terduga pelaku pembunuhan tersebut telah ditangkap oleh tim gabungan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *