NasionalNewsPolitik

PBNU Berpolitik untuk Kemaslahatan Rakyat

76
×

PBNU Berpolitik untuk Kemaslahatan Rakyat

Share this article
PBNU Berpolitik untuk Kemaslahatan Rakyat

Gus Yahya kemudian menjelaskan alasan PBNU ikut mengawal proses pemerintah. Sebab masyarakat yang bergabung dengan NU dan kemudian merasa dirinya jadi NU dari waktu-waktu terus berkembang membesar luar biasa.

“Semuanya menunjukkan hasil yang konsisten bahwa masyarakat Indonesia yang merasa yang mengklaim dirinya sebagai bagian dari Nahdlatul Ulama ini sudah lebih dari separuh penduduk Indonesia,” katanya.

banner 325x300

Ke depan, PBNU, akan siap melakukan kerja sama dengan pemerintahan saat ini. “Jadi saya kira ke depan bisa lebih mudah membangun kerjasama karena alam pikiran yang sama,” katanya.

Acara halalbihalal PBNU turut hadir para pejabat antara lain Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa, Menkominfo Budi Arie Setiadi, mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kemudian turut hadir Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, dan Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan.

(abd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *