HeadlineHukum dan kriminalNasionalNewsSosmedViral

LSM. JANGKAR Apresiasi Kapolres Takalar, Terkait Agenda Penuntasan Tipidkor di Wilayah Hukumnya 

1
×

LSM. JANGKAR Apresiasi Kapolres Takalar, Terkait Agenda Penuntasan Tipidkor di Wilayah Hukumnya 

Share this article

LSM. JANGKAR Apresiasi Kapolres Takalar, Terkait Agenda Penuntasan Tipidkor di Wilayah Hukumnya 

Takalar,Pantau24jam.com – Ketua LSM. Jaringan Penggiat Anti Korupsi dan Kriminal (JANGKAR) SulSel, Sahabuddin Alle mengapresiasi Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si dalam melakukan rotasi di internal kepolisian resor (Polres) Takalar sebagai langkah kongkrit dalam upaya menyegarkan struktur organisasi dan meningkatkan efektivitas kinerja di lingkungan kepolisian dalam bentuk penyegaran demi meningkatkan kepercayaan serta pelayanan pada masyarakat. Sabtu (21/09/24).

Dimana diketahui salah satu yang mengalami pergantian Pejabat yaitu Kanit Tipidkor Polres Takalar yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ahmad Saleh, SH., MH. yang telah dipromosikan menjabat sebagai Kapolsek Pattallassang selanjutnya Jabatan Kanit Tipidkor diamanahkan kepada Ipda Asrul Anwar, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara, mutasi tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolres Takalar Nomor : 15/IX/2024. Tertanggal 19 September 2024.

banner 325x300

Dengan di tunjuknya Ipda Asrul Anwar, S.Sos sebagai Kanit Tipidkor Polres Takalar memberikan bukti bahwa Bapak AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si sangat serius dalam mengungkap kasus Tipidkor di wilayah Polres Takalar. Ini bukan tanpa alasan dimana Ipda Asrul Anwar, S.Sos bukanlah wajah baru, pengalaman serta dedikasinya lebih dari satu dekade di bidang reserse khususnya unit Tipidkor memberikan harapan besar bahwa pencegahan dan penindakan kasus-kasus Tipidkor yang selama ini terkesan landai dapat dituntaskan, dengan pengalaman serta rasa tanggung jawab yang dimilikinya dianggap dapat mengembalikan kepercayaan publik khususnya para penggiat anti korupsi yang ada di Takalar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *