Lolos Porprov, Atlit FORKI Jeneponto Dapat Bonus

JENEPONTO – pantau24jam.com. Atlit Pra Porprov Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Cabang Jeneponto yang telah bertanding di JK Arenatorium Universitas Hasanuddin Kota Makassar, 22-23 Desember 2021 mendapatkan bonus.

Usai berlaga tersebut, sejumlah 2 orang atlit lolos pada Pra Porprov tingkat Provinsi Sulawesi Selatan rupanya mendapat perhatian dari Ketua FORKI Cabang Jeneponto.

Ketua FORKI Cabang Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar M.Si melalui Sekretaris FORKI Cabang Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin menitip Bonus kepada atlit berprestasi yang lolos Porprov di Sinjai Bulukumba 2022.

“Ketua FORKI Cabang Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar M.Si saat ini di Kota Makassar, dan menitip pesan agar Piagam Penghargaan serta Bonus sebagai kejutan untuk 2 orang Atlit Pra Porprov yang lolos Porprov”, ujar Sekretaris FORKI Cabang Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin. Senin, 24/1/2022.

Sekretaris FORKI Jeneponto bersama Syahril Sangaji

Piagam Penghargaan serta bonus untuk Atlit Pra Porprov yang lolos Porprov diberikan langsung ke sekolahnya. Kedua atlit yang lolos merupakan salah satu atlit terbaik dari perguruan bela diri INKAI.

“Piagam Penghargaan serta bonus untuk Atlit Pra Porprov yang lolos Porprov kami amanahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren An Nuriyah Bonto Cini dikarenakan Santriwatinya adalah atlit yang lolos Porprov cabang olah raga karate”, tutur Andi Zulkarnain Nurdin.

Kepada media ini, Andi Zulkarnain mengungkapkan bonus tersebut, senilai Rp 4.500.000 per orang dalam bentuk perlengkapan bertanding Karate, mulai pelindung gigi, pelindung dada, pakaian karate bermerek, sabuk bertanding, sarung tinju, pelindung kaki, pelindung betis, tas dan vitamin.

Atlit di menerima perlengkapan bertanding sebelum Porprov senilai Rp 4.500.000 per orang dikali 2 orang maka 9 juta balam bentuk perlengkapan bertanding Karate, adapun bonus dana pembinaan kami percayakan Disporaa dan KONI Jeneponto”, jelasnya.

Pimpinan Pondok Pesantren An Nuriyah Bonto Cini K.H.Muhammad Yahya Ahmad, L.C, M.Pd menuturkan bahwa ini adalah bukti nyata dari hasil keringat latihan selama ini.

“Ini adalah bukti nyata dari hasil keringat latihan selama ini, langkah selanjutnya berjuang untuk Porprov di Sinjai tentunya membawa nama baik Kabupaten Jeneponto. Dan atlit ini pun penghafal Qur’an atau Hafidz semoga berberkah bela dirinya untuk bela bangsa”, tutur K.H.Muhammad Yahya Ahmad, L.C, M.Pd usai memberikan Piagam dan Plakat Bonus kepada atlit

Sementara itu Ketua KONI Jeneponto, Kapt.Inf.Abd Karim mengatakan, bonus yang diperjuangkan oleh FORKI kepada atlitnya patut di apresiasi.

“Bonus yang diperjuangkan oleh FORKI Jeneponto kepada atlitnya patut di apresiasi, saat ini KONI bersama Dispora berusaha agar ada bonus dana pembinaan dari Pemda Jeneponto kepada atlit Pra Porprov yang lolos ke Porprov Sinjai. Kita menunggu moga segera terealisasi sebagai motivasi, beda bonus Pra Porprov beda bonus Juara Porprov yang telah membawa nama baik Kabupaten”, pungkas Kapt Abd Karim. Jum’at, 28/1/2022.

Destri Dwi Kartika saat menerima Piagam Pra Porprov oleh K.H.Muh Yahya Ahmad

Karpas

Related posts