Bupati Jombang Mundjidah Wahab Melakukan Operasi Di Pasar Citra Niaga

JOMBANG – pantau24jam.com. Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Operasi Pasar komoditi Minyak Goreng, Gula, Beras Medium dan Telur yang saat ini mengalami kenaikan harga. Jum’at, 21/1/2022.

Disperindag Jombang bekerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Timur, Perum Bulog Sub Divre Surabaya Selatan (Wilayah Mojokerto-Jombang) dan Peternak Ayam Petelur Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang melaksanakan operasi pasar.

Kegiatan Operasi Pasar yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB di Pasar Citra Niaga Jombang ini dipantau langsung oleh Bupati Mundjidah Wahab didampingi sejumlah Kepala OPD terkait.

Komoditi yang disiapkan dalam operasi pasar diantaranya Minyak Goreng 1.200 liter dijual dengan harga Rp.14.000/liter. Beras medium sebanyak 1000 kg, dijual dengan harga Rp. 8.700/kg. Gula Pasir sebanyak 500 kg dijual dengan harga Rp. 12.000/kg. Telur 500 kg dijual dengan harga Rp. 18.000/kg.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab berharap, semoga Operasi Pasar yang kita laksanakan ini mampu membantu mengurangi beban kebutuhan masyarakat, serta dapat menstabilkan harga.

“Bagi masyarakat yang ikut antri dengan tertib untuk membeli, wajib bermasker dan tetap menjaga jarak agar semua pembeli kebagian. Yang ingin berbelanja dibatasi untuk jumlah pembeliannya”, tandasnya.

Ash

Related posts