Jelang Pelantikan, Panitia Pelaksana PD DMI Kabupaten Pinrang Lakukan Rapat

PINRANG – pantau24jam.com. Menyambut pelaksanaan pelantikan Ketua dan Pengurus Daerah DMI Kabupaten Pinrang Periode 2022 -2017, Steering Comite dan Tim Panitia Pelaksana pelantikan mengadakan rapat persiapan dikomandoi oleh Ketua Panitia Pelaksana Ir.H. Sudirman Sultan di Warkop Amure Jl : Ir Juanda. Rabu, 19 /1 /2022

Rapat persiapan ini sebagai bentuk persiapan kita demi mensukseskan acara pelantikan PD DMI Kabupaten Pinrang periode 2022 -2027.

“Kami ingin acara pelantikan nanti berjalan lancar tanpa hambatan”, ujar ketua panitia pelaksana Ir. H. Sudirman Sultan.

Dalam rapat ini ada beberapa resume diantaranya : pemasangan baliho di 3 titik dalam kota Pinrang, Diundang beberapa pengurus masjid untuk mendengarkan Sosialisasi Digitalisasi Masjid, Setiap masjid besar memasang spanduk di setiap kecamatan.

“Target peserta 200 orang terdiri dari Pengurus Daerah DMI Kabupaten Pinrang, Perwakilan 3 Orang / kecamatan, Dan perwakilan masjid 3 orang / kecamatan”, tuturnya.

Dalam acara pelantikan nanti yang akan diadakan pada tanggal 3/2/2022 akan dilansungkan di ruang pola kantor Bupati kabupaten Pinrang yang pelaksanaan pelantikan dan Sosialisasi akan dimulai pada pukul 08.00 wita, dan setelah Ishoma dilanjutkan Raker.

“Untuk memeriahkan acara pelantikan PD DMI Kabupaten Pinrang periode 2022 -2027, Panitia Pelaksana akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya : menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars DMI, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an”, terang ketua Panitia.

Ketua panitia Pelaksana acara pelantikan Ir.H.Sudirman Sultan mengapresiasi kinerja tim, dan berpesan tetap menjaga kekompakan serta solidaritas tim yang tergabung dalam panitia pelaksana acara pelantikan.

Melalui Via Whatshapp, Sekretaris Umum PD DMI Sulaiman Ansar S.Ag, MA, juga turut mengapresiasi kinerja teman-teman semua karena tanpa kekompakan dan kebersamaan semua tidak akan berjalan maksimal.

“Untuk itu mari tetap jaga kekompakan semoga acara pelantikan dan Raker nanti berjalan lancar dan sukses”, pungkas Sekretaris Umum PD DMI Sulaiman Ansar

Dalam acara rapat ini turut hadir disamping ketua pelaksana dan Sekertaris umum juga hadir wakil wakil wakil ketua, ketua bidang, sekretaris/wakil sekretaris Panpel, Bedahara Drh,Elvi Martina dan tim panitia pelaksana lainnya.

Habas

Related posts