Bupati Pinrang Resmikan Masjid Nurul Iman Aluppang

PINRANG – pantau24jam.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, meresmikan Masjid Nurul Iman Aluppang di Dusun Aluppang, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu. Kamis, 20/1/2022.

Masjid yang peresmiannya dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra dan Keagamaan Provinsi Sulsel H. Suherman SE, MM ini tidak lepas dari andil dari donatur H. A. Barliyang.

Bupati Pinrang mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada H. Andi Barliyang, Masyarakat yang bermukim di luar Pinrang dan berdonasi untuk pembangunan masjid sehingga Masjid Nurul Iman dapat berdiri di Dusun Aluppang ini.

“Jadikan Masjid Nurul Iman Aluppang ini tempat beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT”, ujar Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Hal senada disampaikan Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Kesra dan Keagamaan. H.Suherman berharap kiranya pembinaan keagamaan dan penghapal Al Quran dapat lebih berkembang di Kabupaten Pinrang untuk kemajuan Sulsel ke depan.

“Dengan hadirnya Masjid Nurul Iman Aluppang, kiranya pembinaan keagamaan dan penghapal Al Quran dapat lebih berkembang di Kabupaten Pinrang untuk kemajuan Sulsel ke depan”, jelas Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Kesra dan Keagamaan. H.Suherman.

Sementara itu, H. Andi Barliyang yang jauh datang dari Kalimantan mengucapkan terima kasihnya Kepada Bupati, Wakil Bupati Pinrang dan yang mewakili Plt. Gubernur Sulsel yang berkenaan hadir pada acara peresmian Masjid Nurul Iman ini.

Turut hadir dalam peresmian Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang yang juga selaku Ketua DMI Pinrang Andi Budaya, unsur Forkopimca Mattiro Bulu dan masyarakat Aluppang.

Habas

Related posts