PORDI Sulsel Resmi Dilantik, Kadispora Andi Arwin: Pemprov Support, Ini Harapan Pengda Jeneponto

MAKASSAR – pantau24jam.com. Pengurus Daerah Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Sulawesi selatan resmi dilantik oleh Pengurus Besar PORDI.

Pelantikan bertempat di Claro Hotel Jalan Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar. Ahad, 16/1/2022.

Prosesi pelantikan di dahului oleh pelantikan Pengprov PORDI Sulsel di lantik oleh Ketua Umum PB PORDI Dr. A.Djamarro Dulung dan di saksikan oleh Ketua Dewan Pengawas Burhanuddin Andi, kemudian pelantikan Pengda PORDI Kabupaten dan Kota dilantik oleh Ketua PORDI Sulsel, Andi Baso Riyadi Mappasullse.

Ketua PORDI Sulsel menyerahkan SK PORDI Kabupaten dan Kota

Kadispora Sulsel Andi Arwin Asiz S.STP membacakan sambutan Gubernur Sulsel, serta mewakili Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Cabor ini akan berkembang pesat. Karena peminatnya di mana-mana, Dispora senantiasa akan mensupport,” ujarnya.

Ketua PORDI Sulsel, Andi Baso Riadi Mappasullse berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk bergerak cepat mengembangkan PORDI.

Kadispora Sulsel (batik cokelat) menyerahksn hadiah

“Kami harap PORDI Kabupaten dan Kota bergerak cepat membentuk pengurus kecamatan. Kibarkan organisasi ini agar besar,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PORDI Kabupaten Jeneponto Supriadi Tompo berharap PB Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) dan Pengprov memprogramkan event dari lokal ke jenjang nasional.

PORDI Jeneponto; Bendahara, Ketua dan Sekretaris

“Kita berharap, PB dan Pengprov PORDI memprogramkan event dari lokal ke jenjang nasional. Untuk ajang bibit atlit dan persiapan kejuaraan Pra Porprov serta PON”, pungkas Ketua PORDI Kabupaten Jeneponto Supriadi Tompo di dampingi Sekretaris Syam Jaya dan Bendahara Andi Zulkarnain.

Di sela kegiatan pelantikan Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Sulawesi selatan, diserahkan pula hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba eksebisi domino tingkat provinsi sulawesi selatan.

Ketua PB PORDI (kiri) dan Ketua PORDI Sulsel (kanan)

Karpas

Related posts