Ilham Arief Sirajuddin Siap Komando Satgas RAPI Daerah Sulsel

MAKASSAR – pantau24jam.com. Satuan Tugas (satgas) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) akan memperkuat struktur kepengurusan organisasi RAPI Daerah 24 Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diutarakan Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 24 Sulawesi Selatan, DR Ir Ilham Arief Sirajuddin MM kepada media ini. Ahad, 16/1/2022.

“Saya siap memegang amanah sebagai Komando Satgas RAPI Daerah 24 Sulawesi Selatan bersama Koordinator Satgas serta di dampingi para Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2 dan Wakil Ketua 3”, ujar Ketua RAPI Daerah 24 Sulawesi Selatan, Dr.Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin MM.

Para para Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2 dan Wakil Ketua 3 RAPI Daerah 24 Sulawesi Selatan harus siap menjadi garda terdepan dibidang kebencanaan sosial kemasyarakatan.

Adapun Koordinator Satgas tersebut yakni :
SATGAS TRC Koordinator Sugianto JZ24PK,
SATGAS JARKOM Koordinator Syarif Panjhi, SH JZ24ACQ,
SATGAS RAPI RAIDERS Ucuk.AR JZ24UCU,
SATGAS BANSOS H.Mustajab.S.Kep.NS. M.Kes.

Tantangan RAPI yakni Penanggulangan Bencana dan Penanganan Pengungsi sesungguhnya adalah tugas kemanusiaan yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Betapa pun baiknya perencanaan dan persiapan yang dilakukan, tidak akan memadai, bila tanpa partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat”, tutur Dr.Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin.

Radio Antar Penduduk Indonesia secara sadar melibatkan seluruh potensi anggota untuk mendharma-baktikan potensi yang dimilikinya untuk membantu masyarakat sebangsa dan setanah air yang sedang mengalami musibah.

“Harapan kami, kiranya bermanfaat, dan setiap anggota RAPI akan selalu siap melibatkan diri membantu masyarakat di lingkungannya”, pungkasnya.

Andiz

Related posts