Jelang Pelantikan Kepengurusan Baru DMI Pinrang Rapat Pleno Digelar, A.Budaya: Insya Allah Siap Hadir H.A.Amin Syam

PINRANG – pantau24jam.com. Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI Kabupaten Pinrang) periode 2022 -2027, menggelar rapat pleno perdana persiapan jelang pelaksanaan pelantikan kepengurusan baru.

Pelaksanaan rapat Pleno ini berlansung di aula kantor Bupati Kabupaten Pinrang, Jum’at, 14/1/2022.

Hadir seluruh pengurus secara lengkap guna menjalin silaturahim dengan pengurus baru dan memberikan arahan program kerja serta menjaring aspirasi ( masukan / saran ) yang menarik dan bisa dikerjakan supaya membantu kebangkitan DMI Kabupaten Pinrang.

Di acara rapat pleno ini di awali pembukaan oleh sekretaris umum terpilih DMI Kabupaten Pinrang oleh Sulaeman Ansar S.Ag, MA, dengan 2 agenda yaitu:
1.Pengumuman susunan pengurus daerah DMI Kabupaten Pinrang Periode 2022 – 2027.
2.Pembentukan panitia pelantikan dan Raker.

Ketua umum daerah terpilih periode 2022 – 2027 Ir.H.A.Budaya mengatakan dalam rapat perdana ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari keluarnya SK Pimpinan Wilayah walaupun pimpinan wilayah belum mengirimkan SK tersebut, Tentang susunan pengurus DMI Kabupaten Pinrang periode 2022 -2027.

“Kepengurusan DMI Kabupaten Pinrang, akan melaksanakan pelantikan yang rencananya akan diadakan pada tanggal 3/2/2022, dan akan dihadiri lansung oleh Ketua Pimpinan Wilayah DMI Sulsel H.M Amin Syam, olehnya itu melalui rapat persiapan itu akan dijadikan sebagai awal yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya”, tandas Sulaeman Ansar S.Ag, MA.

“Hari ini adalah ajang silaturrahmi dan perkenalan pengurus, semoga setelah dilantik nantinya seluruh pengurus akan bekerja secara bersinergi, bersungguh sungguh”, ungkap Ketua Umum terpilih Ir. Budaya.

Di acara terakhir rapat perdana DMI Kabupaten Pinrang diadakan pemilihan ketua panitia pelantikan pengurus daerah DMI Kabupaten Pinrang periode 2022 – 2027, dan yang terpilih adalah sebagai berikut:
Ketua panitia pelantikan Ir.Sudirman Sultan, Sekretaris panitia Rizal Risang, Bendahara Drh, Elvi Martina. Terang Sekum DMI terpilih Periode 2022- 2027, Sulaiman Ansar S,Ag.MA.

“Jika DMI Kabupaten Pinrang mau maju, maka kuncinya adalah meningkatkan kebersamaan dan silaturrahmi antar pengurus dan anggota DMI”, pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat perdana tersebut antara lain Asisten 1 Setda Kabupaten Pinrang, H.Aswadi Haruna dan wakil ketua terpilih Ir. H.M Ilyas.

Habas

Related posts