Isnaad Ibrahim Siap Caleg Provinsi Dari Partai GELORA Jeneponto

JENEPONTO – pantau24jam.com. Ketua Partai Gelora Kabupaten Jeneponto, Isnaad Ibrahim menyatakan siap mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari Partai GELORA.

Hal tersebut diutarakan Isnaad Ibrahim kepada media ini di kantor Partai GELORA Kabupaten Jeneponto. Jum’at, 14/1/2022 siang.

Sebagaimana diketahui, Isnaad Ibrahim yang akrab di sapa Karaeng Lontang pernah legislator dari Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Jeneponto.

“Ini adalah amanah dari Partai GELORA untuk bersama-sama rakyat, bekerja memakmurkan dan mensejahterahkan rakyat Kabupaten Jeneponto sesuai visi misi partai”, ujar Isnaad Ibrahim.

Politikus Partai GELORA Kabupaten Jeneponto ini mengungkapkan, Daerah Pemilihan (Dapil, red) yang dipilih yakni Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami kerahkan para kader Partai Gelora dan harus betul-betul kerja maksimal di lapangan karena tanpa kalian saya tidak bisa duduk nanti sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan kedepan”, tandasnya.

“Bersama rakyat, mari kita besarkan Partai Gelora di kabupaten Jeneponto, target kita bisa masuk lima besar Indonesia dan harus berkompetisi dengan partai lain sehingga apa yang di inginkan bisa tercapai”, tutur Isnaad Ibrahim.

Ikbal Jentak / Andiz

Related posts