Warga Bojongsari Ditemukan Tewas di Sawah

PURBALINGGA, Pantau24jam.com, – Seorang laki-laki warga Desa Banjaran, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal di sawah wilayah desa setempat, Kamis (6/1/2022) malam. Korban ditemukan oleh anaknya sendiri yang sedang mencari keberadaanya karena tidak kunjung pulang setelah berpamitan ke sawah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan warga meninggal di sawah diketahui bernama Tri Pranoto (53) warga Desa Banjaran RT 25 RW 12. Korban ditemukan sekira jam 18.30 WIB di sawah yang berjarak kurang lebih 500 meter dari rumahnya.

“Korban ditemukan anaknya yang sedang mencari karena sejak siang hari pergi ke sawah hingga malam tidak kunjung pulang ke rumah,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga sebelum kejadian korban berpamitan pergi ke sawah sekira pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 18.00 WIB korban tidak pulang ke rumah. Oleh karenanya anak korban mencari ke sawah dan menemukan ayahnya sudah tergeletak meninggal di sawah.

Kapolsek menambahkan dari hasil pemeriksaan jenazah korban bersama Inafis Polres Purbalingga dan pihak medis puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Dari keterangan keluarganya korban memiliki riwayat sakit jantung. Diduga sakitnya kambuh saat di sawah yang mengakibatkan ia meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarganya menerina kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan outopsi. (Agus P)

Pos terkait