Muscam Ke 10 Golkar Tarowang, Aklamasi Ketua Terpilih Ishak Mile, H.Iksan Iskandar: Mari Bekerja Untuk Rakyat

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 10 Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang sukses terlaksana bertempat di kediaman Ketua Dewan Penasehat Pimcam Golkar Tarowang di Desa Pao Kec. Tarowang Kab Jeneponto. Kamis, 25/11/2021.

“Alhamdulillah, Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 10 Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang sukses terlaksana. Hal ini sesuai agenda agar Pimcam yang mengalami kekosongan atau habis masa periode kepengurusannya harus melaksanakan Muscam”, ujar Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si.

Yel-yel Golkar digelorakan H.Iksan Iskandar, Partai Golkar Jeneponto senantiasa berkomitmen bersama rakyat, membangun daerah dan sejahtera bersama rakyat. Harap Ketua Kecamatan Tarowang terpilih tetap bekerja untuk rakyat.

“Golkar Jeneponto senantiasa berkomitmen bersama rakyat, membangun daerah dan sejahtera bersama rakyat. Karena itu diharap Ketua Kecamatan Tarowang terpilih serta seluruh fungsionaris Golkar bekerjalah untuk rakyat”, terang Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si.

Sebelum pelaksanaan Muscam ke 10 Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang, dilaksanakan pula Vaksinasi kepada warga masyarakat Tarowang dan pengurus Pimpinan Desa Golkar serta Pimcam Golkar Tarowang.

“Saya mohon izin dan dukungan ta semua, Insya Allah saya akan maju sebagai calon legislatif DPR RI agar ada wakil rakyat kita asli Jeneponto dari Partai Golkar duduk juga di senayan”, jelas Iksan Iskandar yang akrab disapa Karaeng Ningra yang di iringi histeria kalimat Amiin dari para peserta Muscam dan para tamu undangan”, tutur Bupati Jeneponto 2 Periode ini.

Ishak Mike menyampaikan Visi Misi sebagai calon Ketua Golkar Kec Tarowang

Muscam ke 10 Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang menghasilkan Ketua terpilih secara aklamasi yakni Ishak Mile, SE, dan Ketua Dewan Penasehat Pincam Partai Golkar Tarowang Endah Dwininrum Sasmito.

“Amanah di periode kedua ini saya bersama fungsionaris partai golkar dengan 8 Desa se Kecamatan Tarowang Kab Jeneponto siap memenangkan Partai Golkar dan mengibarkan panji-panji Golkar”, tandas Ishak Mile Daeng Gau.

Ketua Harian Golkar Jeneponto Ikram Islandar menyerahkan bendera Golkar kepada Ketua Pimcam Golkar Tarowang

Sementara itu Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, M.Ikram Ishak Iskandar mengatakan selain tugas fungsionaris memenangkan Golkar di Pilcaleg 2024 juga siap mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI dan Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan.

“Golkar Jeneponto siap memenang di Pilcaleg 2024, juga siap mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI dan Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan”, pungkas Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, M.Ikram Ishak Iskandar.

Petugas vaksinasi berpose bersama Bupati Jeneponto

Turut hadir pada acara pembukaan Muscam Pimcam ke 10 Golkar Kec. Tarowang yakni Camat Tarowang, Kepala Dinas BKD Kab Jeneponto, Kepala Dinas PU, Kabid Ketenagaan mewakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab Jeneponto.

Selain itu, H.Sahabuddin Rani anggota DPRD Jeneponto, Fungsionaris DPD II Partai Golkar Jeneponto, Babinsa dari Koramil Batang dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Batang Tarowang Arungkeke, serta Petugas Vaksinasi dari Puskesmas Tarowang.

Karpas

Related posts