Berenang Disungai, Warga Kariango Mattiro Bulu Tewas Diterkam Buaya

  • Whatsapp

PINRANG – pantau24jam.com. Salah seorang warga Kariango tewas diterkam buaya di Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Selasa, 23/11/2021.

Berdasarkan keterangan saksi ditempat kejadian pada Selasa (23/11/2021) Pukul 16.00 WITA di sungai sumpang bacoci Kariango timur 11 Dusun Bunga Losie Desa Pananrang Kecamatan Mattiro bulu telah terjadi korban diduga diterkam buaya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dimana pada awalnya korban diduga mandi, pada saat evakuasi, saksi mengatakan sempat terjadi tarik menarik, antara saksi dengan dengan buaya bahkan pada saat akan ditarik kepinggir sungai buaya masih menggigit kaki korban.

Pada saat evakuasi korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi (MD), info yang kami terima korban tersebut mengalami gangguan jiwa.

Sekira pukul 17.30 WITA korban tiba dirumah di kadengan dibawa oleh mobil ambulance Puskesmas dan diterima oleh keluarga korban atas nama Astaty umur 47 thn pekerjaan URT.

Atas kejadian tersebut keluarga korban membuat surat pernyataan yang diketahui oleh pemerintah setempat, keluarga korban menerima dengan ikhlas.

“Penyebab kematian korban karena diterkam buaya, sehingga pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan proses hukum serta tindakan visum (otopsi, red) oleh petugas medis”, pungkas Astaty.

Habas

Related posts