Polda Jambi Gelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling

Ket Foto : Tim Gabungan Personel Polda Jambi, TNI, Polresta Jambi dan Satpol PP menggelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling dan Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi.

Pantau24jam.com – Tim Gabungan Personel Polda Jambi, TNI, Polresta Jambi dan Satpol PP menggelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling dan Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan operasi yang dilaksanakan secara stasioner, mobile dan hunting system ini dipimpin langsung Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri dan membagi tim menjadi 3 (tiga) dengan rute yang berbeda terdiri dari Polda Jambi 98 personel; Polresta Jambi 57 personel; TNI 21 personel; dan Satpol PP 29 personel.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan mencegah terjadinya kejahatan di Jambi.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin baik di Kota Jambi maupun Polres Jajaran Polda Jambi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelas Alumni Akpol 1997 ini.

Ditambahkan Kombes Pol Mulia Prianto, Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, 1 pria diduga membawa narkoba dan  5 lima kendaraan tanpa nopol diamankan yakni Yamaha N-Max warna biru,Yamaha N-Max warna hitam,Honda Beat warna hitam, suzuki Shogun warna hitam dan  Honda Supra X 125 warna merah hitam.

“Personel juga melakukan imbauan kepada remaja yang melakukan kerumunan agar tidak lupa prokes dan selalu pakai masker,” tutup Mulia Prianto. (MC/Red)

Pos terkait