Ketua RAPI Wilayah 04 Maros Kadis Sosial Resmi Dilantik, Bupati : Saya Masih Loyal dan Antena Masih Kokoh Berdiri

  • Whatsapp

MAROS – pantau24jam.com. Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 24 Sulawesi Selatan Muh Ashari melantik dan mengukuhkan Pengurus RAPI Wilayah 04 Kab Maros bertempat di Aula Kantor Bupati Maros. Sabtu, 23/10/2021 sekira pukul 10.30 Wita.

Adapun yang dikukuhkan dan dilantik sebagai Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yakni Ketua DPPOW RAPI Maros HAS Chaidir Syam JZ24CHR yang juga Bupati Maros serta Drs.Kamaluddin JZ24AUE sebagai Ketua RAPI Wilayah 04 Kab. Maros.

Penyematan Lencana RAPI kepada Bupati Maros (kemeja batik) dan Ketua RAPI Maros

“Berbagai program akan digalakkan, namun tidak perlu banyak bicara, intinya RAPI harus banyak kerja, salah satunya memberdayakan sumber daya manusia khususnya keanggotaan RAPI Wilayah 04 Maros”, ujar Ketua RAPI Maros Drs.Kamaluddin yang juga menjabat Kepala Dinas Sosial Kab Maros.

Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 24 Sulawesi Selatan Muhammad Ashari ST JZ24ADT mengatakan, Ketua RAPI Maros terdahulu adalah HAS Chaidir Syam JZ24CHR yang saat ini Bupati Maros, karena itu diharap perhatian Bupati Maros untuk RAPI Maros periode 2021-2025.

Sambutan ketua RAPIDA Sulsel

“Ketua RAPI Maros terdahulu saat ini Bupati Maros, karena itu diharap perhatian Bupati Maros untuk RAPI Maros periode 2021-2025 demi kemajuan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)”, jelas Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 24 Sulawesi Selatan Muhammad Ashari ST JZ24ADT.

Sambutan Bupati Maros

Sementara itu Bupati Maros yang juga Ketua Dewan Penasehat RAPI Maros mengatakan, hingga saat ini masih Loyal di RAPI dan di rumah pribadi antena masih kokoh berdiri kokoh.

“Hari ini saya sangat bangga masih berada di Radio Antar Penduduk Indonesia dan hingga saat ini saya masih sering koordinasi dengan ketua RAPIDA Sulsel dan saya masih loyal di RAPI terbukti di rumah pribadi masih ada pesawat serta antena tetap berdiri kokoh. Saya terpilih Bupati ada andil RAPI”, tandas Bupati Maros.

“Saya percaya Ketua RAPI Maros, Kamaluddin akan bekerja dan membesarkan RAPI. Sebagai Kadis sosial tentunya siap bersinergi dengan RAPI. Perbanyak anggota RAPI, kerjasama dengan instansi terkait dan ingat sesibuk apapun agar sempatkan diri menyapa warga di frekuensi”, pungkas H.AS Chaidir Syam JZ24CHR.

Usai pengukuhan dan pelantikan, dilanjutkan penyematan lencana RAPI dari RAPI Nasional kepada Bupati Maros dan kepada Ketua RAPI Maros disematkan oleh Ketua RAPIDA Sulsel kemudian Ketua Rapi Maros menyerahkan cinderamata kepada para Ketua RAPI Wilayah, Ketua RAPI Daerah Sulsel, Korwil 1 dan Ketua-ketua satuan tugas (Satgas).

Turut hadir Ketua Wilayah Barru, Ketua Wilayah Pangkep, Ketua Wilayah Jeneponto, Ketua Wilayah Wajo, Ketua Wilayah Makassar, Pengurus Wilayah Sidrap, Ketua Satgas Bansos, Ketua Satgas Jarkom, Korwil 1 RAPIDA, Kapolres Maros, Dandim Maros dan pengurus RAPI Daerah 24 Sulsel lainnya.

Muh S.Boko

Related posts