FORKI Sulsel Gelar Seleksi Atlit Kejurnas Cadet, U-21 dan Junior

  • Whatsapp
Arraya, Atlit kelas KATA dari INKAI Sulawesi Selatan

GOWA – pantau24jam.com. Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) akan di dilaksanakan pada 6 – 8 November 2021 di Soreang Bandung Jawa Barat.

Pengurus Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Selatan menggelar seleksi bagi para atlit dari berbagai perguruan bela diri yang dinaungi oleh FORKI.

Seleksi atlit bertempat di Lapangan Futsal Jalan. Pallantikang Cemara Hijau Asri blok B No. 8 Sungguminasa Kabupaten Gowa berlangsung selama 2 (dua) hari. Sabtu-Ahad, 23-24 Oktober 2021.

Ketua Umum Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Selatan Dr.Ir.H.Amir Uskara, M.Kes mengatakan seleksi ditujukan agar atlit yang terbaik akan mewakili Forki Sulawesi Selatan dalam Kejurnas Forki.

“Seleksi ditujukan agar atlit yang terbaik akan mewakili FORKI Sulawesi Selatan dalam kegiatan Kejurnas FORKI di Soreang Bandung Jawa Barat”, ujar Ketua Umum Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Selatan Dr.Ir.H.Amir Uskara, M.Kes.

Wasit Juri

Karena itu yang diseleksi dari kelas Cadet, kelas Junior dan kelas Under-21 untuk memperebutkan Piala Ketua Umum PB FORKI.

“Tetap semangat, junjung tinggi sportifitas dan tetap giat berlatih kegiatan beladiri akan tetap digalakkan dimasing-masing Dojo. Salam Karate Oss”, pungkasnya.

Para pengurus Perguruan beladiri

Andi Zul

Related posts