Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai Gelar Pelatihan Jurnalistik

  • Whatsapp

SINJAI – pantau24jam.com. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai gelar pelatihan jurnalistik dan peserta dari Humas OPD, Forkopimda Se Kabupaten Sinjai berlangsung di Aula Hotel Rofina Sinjai. Kamis, 14/10/2021 Pagi

Kegiatan ini berlangsung secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana Kegiatan ini dihadiri langsung oleh bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Turut hadir Kakankemenag Sinjai H.Masykur, Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya, perwakilan Pengadilan Negeri, Polres dan Kodim 1424 Sinjai, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Andi Seto Asapa dalam sambutanya mengapresiasi upaya IWO Sinjai dalam membekali para humas di instansi Pemkab Sinjai maupun instansi vertikal.

Bupati Sinjai menyebut, “Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bagian dalam membangun langkah konkret peningkatan tugas kehumasan serta keterbukaan informasi publik secara efektif dan efisien,” katanya

Sehingga berpesan kepada para Humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai dan Forkopimda se- Kabupaten Sinjai agar dapat mengikuti pelatihan jurnalistik tersebut dengan serius.

“Kedepan semua pengelola informasi atau humas yang ada ini bisa betul-betul dimanfaatkan ilmunya setelah mengikuti pelatihan jurnalistik ini,” terang Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa.

Pada kesempatan ini, Salah satu peserta Ritha Amar utusan Rumah Sakit Daerah Kab.Sinjai sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Luar biasa tawwa ini bimtek yang diselenggarakan oleh Infokom yang kerjasama dengan IWO. Kegiatan ini dimaksudkan agar dapat menambah pengalaman dalam bidang jurnalistik yang berkaitan dengan publikasi dan tetap menjaga kualitas”, tutur Nur Amrita.

Nur Amrita menaruh harapan besar semoga dengan adanya pelatihan kehumasan ini, khususnya RSUD Sinjai terbantukan dalam menambah ilmu kehumasan.

“Termasuk dalam menambah ilmu kejurnalistikan dalam penulisan releas terkait dengan kegiatan kegiatan Rumah Sakit Daerah Sinjai, selain itu juga kami berharap semoga kedepan IWO Sinjai akan menagendakan kegiatan seperti ini lagi, pungkasnya

Fhaink

Related posts