OnePride FN 50: Perebutan Sabuk Interim Kelas Featherweight, Laode Abdul Haris VS Hafid Maradi

OnePride FN 50: Perebutan Sabuk Interim Kelas Featherweight, Laode Abdul Haris VS Hafid Maradi.


JAKARTA, Pantau24jam.com, – Akhir pekan ini One Pride MMA kembali dengan One Pride Fight Night 50 yang bertajuk The Battle Fight. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021, pukul 22.00 WIB tanpa penonton dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Bacaan Lainnya

Fight Night ke 50 kali ini akan menghadirkan 4 pertarungan, yaitu perebutan Sabuk Interim kelas Featherweight, serta partai perbaikan peringkat kelas Lightweight, Strawweight dan Flyweight. 

Partai utama OnePride MMA FN 50 merupakan perebutan sabuk interim kelas featherweight antara Laode Abdul Haris melawan Hafid Maradi. Laode saat ini berada diperingkat kedua kelas featherweight sementara sang mantan juara Hafid Maradi ada diperingkat ketiga. 

Duel perebutan sabuk interim Featherweight  antara Laode versus Hafid merupakan rematch bagi kedua fighter. Pada pertandingan sebelumnya pada fight night 26 (9/2/2019) lalu, Hafid Nur Maradi berhasil menaklukan Laode Abdul Haris dengan teknik kuncian leher. 

Pertemuan kedua fighter dengan basic beladiri yang berbeda ini tentunya sangat dinantikan para penggemar OnePride MMA. Hafid Nur Maradi dengan gaya bertarung Brazilian Jiu Jitsunya mampu mencatatkan rekor 11 kali kemenangan dengan 4 kekalahan. 

Selain itu 100 persen kemenangan Hafid menggunakan teknik kuncian. Sementara Laode Abdul Haris Sopian memiliki rekor 5 kali kemenangan dengan 2 kali kekalahan. 

Selanjutnya ada laga perbaikan peringkat Michael Mataheru kontra Reza Arianto di kelas Lightweight. Michael Mataheru merupakan fighter OnePride MMA yang unggul dalam teknik ground and pound. Saat ini Michael Maheru berada di ranking keempat dengan catatan 3 kali menang dan 3 kali kalah. Lawannya, Reza Arianto memiliki rekor 3 kali menang dan belum pernah kalah. 

Reza Arianto juga bisa dibilang petarung yang agresif, ia senang mendapat lawan yang suka baku hantam dalam pertarungan. 

Pada partai perbaikan peringkat kelas strawweight Apep T Hermawan akan bertarung menghadapi Charles Ebu. Apep merupakan fighter yang berasal Jakarta sementara lawannya Charles Ebu merupakan petarung asal Solo. Lanjut pada laga pembuka nanti OnePride MMA akan menghadirkan laga perbaikan peringkat kelas flyweight antara Andy Setia Negara VS Riyanto. 

Saksikan OnePride MMA Fight Night 50 “The Battle Fight” di layar tvOne LIVE hari Sabtu, 09 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB atau streaming melalui website tvonenews.com.

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. Untuk berita terbaru terkait One Pride MMA, silakan kunjungi www.onepride.net, ikuti kami di Twitter @OnePrideTVOne, Instagram, Youtube, dan FB di @OnePrideIMMA.(Tb)

Pos terkait