Wow Istri Minta Suami Nikah Lagi dengan Saudaranya, Dengan Alasan Takut Dizalimi Wanita Lain

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Media sosial tengah dikejutkan dengan pengakuan seorang istri yang rela dipoligami. Bahkan wanita tersebut justru menyarankan suaminya menikah lagi.

Sang istri tak mau suaminya tua nanti tidak ada yang mengurus. Lantas khawatir bila dipertemukan dengan wanita tidak benar. Dilansir Merdeka.com. Ahad, 26/9/2021

Video istri minta suami poligami itu pun lantas viral dan memicu penasaran warganet. Karena dianggap unik dan langka.

Beredar video seorang istri secara terang-terangan meminta suaminya berpoligami. Wanita yang tak disebutkan namanya itu bahkan menjodohkan dengan saudaranya sendiri.

Sang istri mengaku bingung dan khawatir di masa depan. Jika sudah sama-sama tua dan hanya hidup berdua, tak tahu akan mengandalkan siapa.

“Nanti saya tua, suami saya tua, cuma berdua doang. Saya mau mengandalkan siapa di saat tulang saya sudah enggak kuat gitu. Paribasannya kalau saya suruh suami saya nikah sama saudara saya kan,” katanya.

Tak Mau Ada Wanita Lain Menzalimi
Kekhawatiran lain yang membuat sang istri meminta suaminya menikah lagi, lantaran harus ada yang mengurus. Ia takut bila suaminya kelak akan dizalimi atau disakiti oleh wanita lain.

Sehingga memutuskan untuk menikah dengan saudara perempuan. Yang sudah jelas kebaikan dan latar belakangnya.

“Nanti kalau suami saya sudah tua, sudah enggak mampu apa-apa, toh saya meninggal duluan. Suami ada yang ngurus. Seandainya saya meninggal duluan, kalau suami saya dapat perempuan lain yang enggak benar gimana. Takutnya entar dia dizalimi gitu loh,” terangnya sembari menunjuk suaminya yang duduk di sebelah.

Uniknya lagi, saudara perempuan dari sang istri begitu ikhlas untuk dipinang. Bahkan tanpa emas kawin. Ini menjadi salah satu poin ketulusan dan kebaikan dari saudaranya.

Tapi pernikahan kedua tersebut akan dilangsungkan secara resmi. Bukan perjanjian di atas tangan atau nikah siri semata.

“Kalau sama saudara saya kan, saya jamin 100% enggak bakal gimana-gimana. Buktinya sekarang pak, Alhamdulillah saudara saya itu benar-benar ya Allah. Saudara saya itu ikhlas banget sama saya pak. Saya bilang, kamu (saudara perempuan) enggak aku kasih mas kawin apa-apa ya gitu. Saya minta, kamu terimainlah ada apanya suami saya,” ungkap sang istri.

“Apabila suatu saat saya meninggal duluan, kita umur enggak tahu. Ini suami kamu, suami sah. Nanti aku nikahin sah, saya enggak mau nikah di bawah tangan,” pungkasnya.

Red

Related posts