Pendiri Institut Al Amanah Jeneponto Prof. DR. H. Rajamuddin Dg Lewa, SH,MH. Meninggal Dunia

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Keluarga besar Institut Al Amanah Jeneponto berduka cita atas meninggalnya Pendiri Perguruan Tinggi Al Amanah Jeneponto yang juga Ketua Yayasan Al Amanah.

Menurut kerabat dekat almarhum, Adnan S.Ag, MH bila Almarhum Prof. DR. H. Rajamuddin Dg Lewa, SH,MH. meninggal dunia pada hari Kamis, 23/9 Jam 1 dinihari

“Almarhum Prof.DR.H.Rajamuddin Dg Lewa, SH,MH. meninggal dunia pada hari Kamis, 23/9 Jam 1 dinihari dan kami sangat kehilangan beliau”, ujar Adnan S.Ag, MH yang juga wakil Rektor Institut Al Amanah Jeneponto.

Almarhum meninggal dunia di rumah duka di kompleks Institut Al Amanah Jeneponto, Karisa Kelurahan Empoang Selatan Kab. Jeneponto.

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tarowang Kab Jeneponto mengatakan, bahwa almarhum meninggal dunia di usia 59 tahun.

“Almarhum meninggal dunia di usia 59 tahun dengan meninggalkan 5 orang anak, beliau sangat sejuk dan panutan dalam membangun dunia pendidikan khususnya membesarkan Institut Al Amanah”, pungkas Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tarowang Kab Jeneponto H.Syamsuddin K.

Perguruan Tinggi institut Al Amanah Jeneponto adalah salah satu perguruan tinggi terbesar di bagian selatan Sulawesi Selatan dengan membina berbagai program studi dan alumninya tersebar di berbagai wilayah di seluruh indonesia.

Yayasan Al Amanah juga membina Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) serta program pembinaan pendidikan islam lainnya.

Karpas

Related posts