Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas Dugaan Pembunuhan di Sukawangi

  • Whatsapp
Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas Dugaan Pembunuhan di Sukawangi

Irma Erpianah kakak korban saat diwawancara.

BEKASI, Pantau24jam.com, – Duka tangis masih mewarnai atas meninggalnya Muhammad Sam’an  Fadillah (18th), korban diduga dibunuh yang hingga saat ini masih belum ada titik terang siapa pelakunya. 

Read More

Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu, 8 Agustus 2021 lalu, di kampung Karang Getak, Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sudah 45 hari saat ini belum terungkap kasusnya 

Kematian M Sam’an Fadillah tidak wajar dengan luka di pelipis mata sebelah kanan, menyisakan duka tangis mendalam, keluarganya pun menuntut agar pelaku pembunuhan mendapatkan hukuman yang setimpal, sesuai Undang undang yang berlaku.

Kades Sukawangi saat berkunjung ke kediaman keluarga korban.

Pernyataan ini disampaikan oleh pihak keluarga korban Irma Erpianah (26th) selaku kakak korban. Menurutnya, siapapun pelakunya sudah selayaknya mendapatkan hukuman yang berat. 

“Kami sekeluarga sudah menyerahkan sepenuhnya kasus Pembunuhan kepada aparat Penegak Hukum Polsek Tambelang Kabupaten Bekasi untuk mengusut tuntas kematian adik saya ini. Kami meminta, siapapun pelakunya harus dihukum seberat-beratnya, karena sampai saat ini belum ada titik terang siapa pembunuh adik saya,” ucap Irma Erpianah saat diwawancara wartawan.

Makam Muhammad Sam’an  Fadillah yang meninggal tak wajar.

Irma Erpianah selaku kakak almarhum Muhammad Sam’an Fadillah menyatakan, bahwa sampai saat ini pelaku pembunuhan belum terungkap, akan tetapi sampai saat ini masih belum juga ada tanda-tanda pelaku pembunuhan ditangkap.

Di sisi lain Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya berharap kepada Kapolsek Tambelang bisa mengungkap dugaan atas kasus pembunuhan M. Sam’an Fadillah yang sudah hampir 45 hari ini belum terungkap siapa pelakunya, dan sejauh mana kasus pembunuhan ini sudah diproses.

Kades meminta kepada Kapolres Metro Bekasi, Kapolsek Tambelang agar bisa menangkap pelaku pembunuhan terhadap warganya  yang sampai saat ini masih menjadi misteri siapa pelakunya. (Kobirudin)

Related posts