Jalur Puncak 2 Menjadi Solusi Kemacetan

  • Whatsapp
Jalur Puncak 2 Menjadi Solusi Kemacetan

CIANJUR, Pantau24jam.com – Permasalahan kemacetan di Puncak, salah satu solusinya dengan pembangunan jalur Puncak 2. Karena Jalur jika masih menggunakan sistem ganjil genap hanya bisa bertahan dalam waktu dekat.(23/09) 

Read More

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, usai melaksanakan Silaturahmi bersama awak media di Bale Praja, komplek Pendopo Cianjur belum lama ini.

Herman mengatakan, jika pembangunan Puncak dua ini mencapai anggaran sekitar Rp 5 trilyun, sedangkan untuk Kabupaten Cianjur hanya tinggal beberapa kilo meter.

Kemarin informasi dari Bupati Bogor, dari Bogor ke Cianjur kurang lebih Rp 5 trilyun,” kata Herman.

Herman menjelaskan, jika permasalahan kemacetan di Jalur Puncak saat ini hanya ada satu solusi yang bisa dilaksanakan. Ia pun mendorong agar jalur puncak ini segera terealisasi.

“Mudah-mudahan Pemerintah Pusat mendengar, agar jalur Puncak dua ini segera dibangun, karena satu-satunya solusi,” ujar Herman.

Sementara untuk penerapan ganjil genap, warga Cianjur sangat dimudahkan, karena hanya dengan menunjukan KTP asal Cianjur itu diperbolehkan.

“Kebijakan ganjil genap bagi masyarakat Cianjur tidak terganggu karena walaupun hari ganjil tapi hanya melihatkan ktp saja itu boleh melintas,” kata Herman.(LBN/Fauzi) 

Related posts