Kapendam Jaya : Perbaikan Posyandu Flamboyan Capai 62 Persen

  • Whatsapp
Kapendam Jaya : Perbaikan Posyandu Flamboyan Capai 62 Persen

Posyandu yang diperbaiki oleh program TMMD ke-112 Kodim Depok.


DEPOK, Pantau24jam.com, – Program TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 di Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok tidak hanya membangun rumah, jalan dan drainse saja. Tetapi juga merehab sarana posyandu.

Read More

Demikan dikatakan Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra saat ditemui di kantornya Mapendam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021).

“Salah satunya Posyandu Flamboyan 1 di RT02/05 Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan  dilakukan rehabilitasi meliputi atap rangka kayu diganti dengan baja ringan, plafon  menggunakan baja ringan dan gypsum, lantai diganti dengan keramik ukuran 40 x 40 Cm, serta dicat ulang,” jelas Kapendam Jaya.

Menurut Kapendam Jaya, saat ini kondisi bangunan Posyandu Flamboyan 1 pengerjaannya diperkirakan sudah  berkisar 62 persen setelah direhab, penggantiannya dari mulai bagian atap, plafon hingga keramik lantai.

“Jadi program TMMD 112 Tahun 2021 ini tidak hanya perbaikan rumah, jalan lingkungan, drainase, termasuk juga posyandu,” katanya Kapendam Jaya.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menambahkan, pembangunan posyandu tersebut dikerjakan 7 orang sehingga lebih cepat dan dengan perbaikan Posyandu Flamboyan 1 ini diharapkan kegiatan di posyandu meningkat dan pelayanannya menjadi lebih baik, tandas Kapendam Jaya. (Her/As)

Related posts