Pemda Torut Hadirkan Dandim 1414/Tator pada Bimtek dan Diklat Protokoler

  • Whatsapp
Pemda Torut Hadirkan Dandim 1414/Tator pada Bimtek dan Diklat Protokoler

TORAJA UTARA – Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury bersama Kadis Kominfo statistik dan persandian Provinsi Sulawesi Selatan, Amson Padolo menjadi narasumber dalam Bimtek dan Diklat Protokoler lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Toraja Utara, yang dilaksanakan hari ini di ruang pola kantor gabungan dinas Marante, Senin (20/9/2021). 

Read More

Hadir juga dalam Bimtek dan Diklat itu, yakni Frederik V. Palimbong selaku Wakil Bupati Toraja Utara, jajaran Sekretariat Daerah, Perwakilan OPD, perwakilan dari setiap Kecamatan.

Melalui sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, Yohanis Bassang selaku Bupati Toraja Utara mengapresiasi adanya Bimtek dan Diklat Protokoler. 

Bupati Toraja Utara mengatakan bahwa protokeler itu sangat penting dalam mengatur skedul setiap kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga berjalan dengan maksimal dan meminimalisir kesalahan acara atau rapat yang dilaksanakan.

Di kesempatan yang sama, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, sebagai narasumber materi tata upacara dalam militer, menekankan perlu dan sangat penting sikap koordinasi yang baik dalam melaksanakan serta mengikuti suatu kegiatan. 

“Dalam setiap melakukan kegiatan, sangat penting menjadi perhatian itu adalah selalu adakan koordinasi dengan baik dan cek kesiapan seluruh tempat serta alat perlengkapan yang akan digunakan dalam kegiatan. Agar seluruh kegiatan ataupun kesiapan menghadiri setiap kegiatan bisa terlaksana baik”, kata Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury. 

(WS) 

Related posts