Pamer Ketek Putih, Tindikan di Perut Maria Vania Bikin Salah Fokus

Pamer Ketek Putih, Tindikan di Perut Maria Vania Bikin Salah Fokus

Ket Foto : Maria Vania. (Instagram @mariavania)

Pantau24jam.com – Sebagai presenter yang tampil membawakan acara sport, Maria Vania pun menerapkan gaya hidup sehat. Dia pun kerap berbagi rahasia membuat badan semakin sehat dan mantap.

Bacaan Lainnya

Selain memiliki badan yang bagus, Maria Vania pun kerap tampil modis dengan lekuk tubuh yang menggoda. Salah satunya dengan outfit sportswear seperti pada unggahan terbarunya di Instagram, @maria_vaniaa dilansir dari okezone.com, Minggu, 19 September 2021.

Presenter cantik tersebut tampil dengan outfit serba pink. Maria Vania mengenakan sport bra dan celana warna senada yang memperlihatkan body goalsnya. Dia pun memamerkan tindikan di perutnya berwarna emas.


Ket Foto : Maria Vania. (Instagram @mariavania)

Perempuan berusia 30 tahun tersebut berpose mengangkat satu lengan memamerkan ketiak mulusnya. Vania juga tampak cantik dengan gaya rambut barunya. Sembari tersenyum, Vania seperti menggoda netizen dengan caption yang ditulisnya

Sontak netizen yang terpesona dengan kecantikan Vania menyerbu kolom komentar. Tentu saja kolom komentar dibanjiri gombalan dari netizen yang mengaku betah menatap pesona kecantikan Vania.

“Itu diapain keteknya putih amat,” ujar @fendi*** yang salfok dengan ketiak mulus Vania. (OC/MC)

Pos terkait