Karikatur: Napoleon Bonaparte vs Muhammad Kece

  • Whatsapp
Karikatur: Napoleon Bonaparte vs Muhammad Kece

Karikatur Kita, Pantau24jam.com – Terlapor kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di ruang tahanan, Irjen Napoleon Bonaparte menulis surat terbuka yang disampaikan melalui kuasa hukumnya, Haposan Batubara.

Read More

Dalam isi surat terbuka tersebut Napoleon menyebut bahwa siapapun berhak menghina dirinya, namun tidak dengan Allah, Rasulullah dan Al Quran. Dengan tegas Napoleon bersumpah bahwa dirinya akan melakukan tindakan terukur bagi siapa saja yang menistakan agama.

“Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah ku, Al Quran, Rasullah SAW dan akidahku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.” tulis kutipan surat terbuka Napoleon.

Menurut Napoleon, tindakan M Kece dinilai sangat membahayakan umat, persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Dia menyayangkan sebagian konten Kece yang masih beredar. 

Diketahui sebelumnya  Muhammad Kece diamankan pihak kepolisian atas tuduhan kasus penistaan agama, banyak konten-kontennya yang dianggap menyimpang, hingga  menimbulkan keresahan di masyarakat. (Dodi) 

Related posts