Vaksinasi Masih Rendah, Pangdam Jaya/Jayakarta Beri Arahan 3 Pilar untuk Tingkatkan Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang

Vaksinasi Masih Rendah, Pangdam Jaya/Jayakarta Beri Arahan 3 Pilar untuk Tingkatkan Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M.A saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0510/Trs, Sabtu (18/09).


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M.A bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0510/Trs, Sabtu (18/09/2021) dalam rangka meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 Kodam Jaya, Kodim 0510/Trs.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pangdam  langsung disambut oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun Siregar, SH, M.I.Pol beserta jajaran Kodim 0510/Trs, di Makodim 0510/Trs, Jl. Moh. Atiek Soeardi No. 28, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Hadir digiat itu, Danrem 052/Wkr, Sekda Kab Tangerang dan Wakapolresta Tangerang. 

Dalam kunker tersebut, Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M.A juga melakukan pengecekan secara langsung, guna mempercepat target  vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang, yang merupakan Wilayah Kodim 0510/Trs, terutama terhadap warga yang belum di vaksin.

Pangdam berharap, untuk wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya dalam target serbuan vaksinasi massal dapat berjalan secara maksimal guna menpercepat program dari Pemerintah Pusat untuk mencapai Herd Immunity guna menekan penyebaran Covid-19.

Dikesempatan itu, Pangdam Jaya juga menerima paparan Serbuan Vaksin Kodam Jaya, Kodim 0510/Trs dengan target vaksinasi 15.000 peserta yang disampaikan langsung oleh Dandim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs kepada media mengatakan, kehadiran Pangdam Jaya/Jayakarta beserta rombongan ke Kodim 0510/Trs melakukan kunjungan kerja, untuk memastikan program Serbuan Vaksin Kodam Jaya, Kodim 0510/Trs berjalan dengan baik.

“Dibahas juga tentang serbuan Vaksinasi yang sudah dilaksanakan sampai bulan September ini.  Untuk saat ini sudah mencapai 70% di Wilayah Kota Tangerang.” ujar Dandim. 

Selain itu, kata Dandim menambahkan, jajaran Kodim 0510/Trs terus melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 aman dan halal kepada masyarakat, sehingga tidak ada rasa kekwatiran ditengah masyarakat.

“Pandemi masih ada, karena itu, Kodim 0510/Trs beserta jajaran di wilayah masing-masing tidak boleh lengah dan harus siap setiap saat untuk terus bergerak salam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional,” tuturnya. (Her/As)

Pos terkait