Polres Muba Bersama Kwartir Cabang Pramuka Gelar Baksos Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Polres Muba Bersama Kwartir Cabang Pramuka Gelar Baksos Vaksinasi Massal

Pelaksanaan vaksinasi presisi Polres Muba yang ditinjau langusng Kapolres Akbp Alamsyah.


Read More

MUBA, Pantau24jam.com, – Polres Musi Banyuasin dan Kwartir Cabang Musi Banyuasin menggelar bakti sosial dan kesehatan guna mensukseskan vaksinasi massal bersama Gerak Vaksin Presisi Polres Musi Banyuasin.

Kegiatan Vaksin Presisi tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Kwartir Cabang Musi Banyuasin kelurahan Serasan Jaya,” Sabtu (18/09/21),  

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Kwartir cabang pramuka dan sasaran kita pada hari ini adalah adek adek pramuka,”kKata Alamsyah didampingi wakapolres Muba Kompol Fitriyanti, SH. 

Vaksinasi tersebut diikuti tak hanya pelajar pramuka, Polres Muba juga menerima masyarakat sekitar yang belum menerima vaksin. 

“Target kita 150 dalam 1 hari ini, namun jika lebih akan kita tambahkan lagi vaksin untuk masyarakat yang antusiasme terhadap vaksin ini,” kata Alamsyah. 

Vaksinasi bertujuan menciptakan herd immunity (kekebalan komunitas) guna memutus rantai penyebaran Covid-19. “Masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin ini sudah terbukti sehat dan halal,” ucap Kapolres. 

Ia menyebut, banyak masyarakat yang teklah divaksin, Alhamdulillah, terbukti masyarakat Muba bertambah sehat. Bukti salah satunya angka kasus harian terpapar menurun dan Kabapaten  Muba masuk dalam Level 2 dan zona kuning. 

Alamsyah Pelupssy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat muba dan tiap desa mengajak agar datang ke gerai Vaksin Poliklinik Polres Muba, puskesmas dan tempat gerai vaksin lainnya untuk memvaksinkan diri sehingga Indonesia terkhusus wilayah Kabupaten Muba dapat terputus mata rantai Virus Covid – 19. (Rom)

Related posts