Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Terus Berlanjut di Masjid Jami Al Iklas Jembatan Besi

  • Whatsapp
Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Terus Berlanjut di Masjid Jami Al Iklas Jembatan Besi

Jakarta -Untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Koramil 02/TB dipimpin Danramil Kapten Inf Arja Suarja menggelar Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB.

Read More

Serbuan vaksinasi TNI masih berlanjut di Masjid Jami Al Ikhlas Jl. Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat oleh pelaksana vaksin dari team nakes kesehatan Kodim 0503/JB  6 Personil dipimpin dr M. Arif.dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum gencar kami laksanakan dan hari ini jumlah yang terdaftar sebanyak 241 Orang,yang tervaksin 233 Orang dan yang tertunda  8 orang dikarenakan  1 Jantung,5 Hipertensi dan 2 Diabetes,Ungkap Danramil Kapten Inf Arja pada Kamis (16/9).

“Kali ini jenis vaksin yang diberikan yaitu Pfizer dosis 1 60 orang,Astrazeneca dosis 2 100 orang dan Sinovak dosis 2 70 orang”. Terang Danramil

Masih dikatakan Danramil,Tahap pelaksanaan vaksinasi antara lain verifikasi kemudian Pendaftaran,Sekrening.

Tensi,Vaksinasi dan Observasi.”Bagi  Masyarakat yang belum divaksin agar mendaftar,Hal ini untuk mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat guna memulihkan perekonomian nasional supaya berjalan dengan baik”. Pungkas Danramil.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.Anggota Koramil 02/TB Serma Patton CH,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin,Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail dan Mitra Jaya.(Harris/Sbr Krml 02/Tb )

Related posts