Mutasi Jajaran Polda Sulsel, Ini Pesan Kabid Humas Kombes Pol E. Zulpan

  • Whatsapp
Kombes Pol E. Zulpan : Agar Seluruh Jajaran Polda Sulsel Keluarkan Semua Kemampuannya Untuk Sukseskan Program Vaksinasi
Pantau24jam.com,,- Makassar,- Mutasi dalam institusi Polri sudah hal biasa sebagai bentuk penyegaran anggota Polri, Polda Sulsel kembali mengeluarkan STR tahun ini berdasarkan STR Kapolda Sulsel No. 604 / lX / KEP / 2021 pertanggal 14 September 2021 yang di tandatangani oleh an. Kapolda Sulsel, Karo SDM Ketut Yudha Karyana.
Kompol Muh. Aris menggantikan Kompol Andi Rahmat yang bergeser ke Polres Wajo sebagai Kapolsek Pitumpanua.
AKP Desy Ayu Dwi Putri sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Luwu Timur pindah tugas ke Polda Sulsel dengan jabatan barunya sebagai Kanit Sijemenopsrek Subditkamsel. Digantikan oleh IPTU Siswaji yang sebelumnya bertugas Kanit 1 SAT PJR Ditlantas Polda, Menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Luwu timur. 
Sementara Kompol Muh. Aris yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Polres Pare-Pare sekarang menjabat sebagai Kapolsek Nuha Polres Lutim.
IPDA Tommy yang sebelumnya menjabat sebagai Dantondalmas 2 Kidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sulsel bergeser dengan jabatan Pama di Polres Luwu Timur.
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menyampaikan ” bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan pimpinan dan organisasi, oleh sebab itu laksanakan tugas dengan baik dengan menpedomani kebijakan pimpinan Polri terkait Polri yg presisi. Bantu pemerintah dalam menangani masalah covid-19 dengan melakukan kerjasama dengan instansi terkait serta perankan semua elemen masyarakat dalam ciptakan kamtibmas yang kondusif “. kamis (16/09/2021).
sumber: Rudi
editor   : KT

Related posts