Kelurahan Solok Pandan Laksanakan Vaksin Tahap II

  • Whatsapp
Kelurahan Solok Pandan Laksanakan Vaksin Tahap II

Cianjur, Pantau24jam.com – Pelaksanaan vaksin tahap II Kelurahan Solok Pandan dilaksanakan di Wihara Tridharma RW 01 Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.
Pemberian Vaksin tersebut sebanyak 225 orang dan untuk umum dari luar Kelurahan Solok Pandan pun boleh kata Nandang Wildan. SIP. MM, Rabu (15/09/21).

Adapun pelaksanaan Vaksin tersebut dilakukan oleh tim medis Puskesmas Cianjur Kota yang bekerja sama dengan Romo Tedi sebagai ketua Yayasan Wihara Tridharma juga selaku pemuka agama dan tokoh masyarakat.
“Saya serta jamaah selalu terbuka kalau aula Wihara Tridharma ketika diperlukan” ungkap Romo.
Pemberian Vaksin ini juga diikuti oleh Babinkantibmas, Babinsa serta Trantib Kelurahan Solok Pandan beserta jajaran lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, saat dikonfirmasi Kepala Kelurahan Solok pandan berpesan kepada warga masyarakatnya harus tetap sadar untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari untuk memutus mata rantai Covid – 19.
“Hal ini merupakan upaya dan antisipasi agar Kita tidak terserang Virus Covid-19 dan minimal masuk level 1 Kabupaten Cianjur” pungkas Nandang Wildan S.I.P. MM selaku kepala kelurahan Selok Pandan. (DNS)

Related posts