KB FKPPI Bagikan Beras dan Wakaf Al-Qur'an Kepada Anak Yatim-Piatu

  • Whatsapp
KB FKPPI Bagikan Beras dan Wakaf Al-Qur'an Kepada Anak Yatim-Piatu

Cianjur, Pantau24jam.com – Gelar Baksos KB FKPPI, Rayon Cibeber Bagikan sejumlah kantong beras dan santunan wakaf  50 pcs Al-Qur’an serta 30 pcs buku Iqro untuk para anak yatim piatu.
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Rayon Cibeber kembali mengelar bakti sosial ini di posko koramil Cibeber pada Rabu (15/09/21). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dari peringatan hari lahirnya FKPPI ke 41.
Dalam rangkaian  kegiatan baksos tetsebut KB FKPPI Rayon X – 0703 Cibeber Bekerjasama dengan PZU (Pusat Zakat Umat) Kecamatan Cibeber dan para donatur yang telah mempercayakan pendistribusian Wakaf juga santunan tersebut kepada KB FKPPI.
Dalam kesempatan tersebut, ketua rayon Cbeber Firman Soemarna Atmadja mengucapakan banyak trimakasih atas terselennggaraa kegiatan tersebut. 
“Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan rutinitas  Fkppi setiap ada kepedulian kepada sesama dan selalu bersinergi di lintas sesama intasi  serta masyarakat.  dalam Keberadaan FKPPI bisa memberi manfaat kepada masyarakat sekitar,”ujar ketua pelaksana 
Kegiatan baksos ini juga, selain melakukan pembagian beras dan santunan wakaf  Al-Qur’an serta buku Iqro panitia juga memberi uang saku untuk para anak yatim piatu, hanya untuk sekedar bekal para anak.
“Walau pun jangan di liat besar kecilnya tapi suatu ke iklasannya para donatur untuk menyisihkan suatu kepedulian terhadap sesama insan manusia” papar Firman.
“Dan kedepan nya mudah mudahan KB FKPPI Rayon X-0703 Cibeber senantiasa bisa terus memberikan sumbangsih kepedulian bantuan kepada yang di butuhkan. Hingga inilah program kerja nyata FKPPI”
Pungkasnya. (Sapta)

Related posts